Pet Owners Wajib Tahu ! Ini 4 Cara Jitu Membasmi Kutu Pada Hewan Peliharaan

Published On: July 5th, 2021|0 Comments|

Mendengar kata kutu saja pasti kalian sudah langsung sebal dan merasa jijik bukan? Selain menjijikan, kutu dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit kepada anabulmu loh, mulai dari anemia hingga reaksi alergi, duh serem sekali ya.

Tapi tenang, karena ada beberapa cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk membasmi kutu dari anabul kamu. Yuk kita intip 4 tips jitu dalam membasmi kutu dari anabulmu

1. Mandikan Dengan Air Hangat & Gunakan Sisir Khusus Kutu.

Kutu diketahui tidak dapat mentoleransi suhu tinggi sehingga kutu akan mati jika terpapar air hangat. Lalu kamu juga dapat menggunakan sisir serit untuk menarik kutu keluar dari anabul kamu. Namun, beberapa jenis kutu memiliki toleransi terhadap suhu air hangat, sehingga akan lebih baik jika pemandian disertakan penggunaan shampoo anti kutu yang cocok untuk anabul anda

2. Gunakan Jus Lemon

Selain bernutrisi tinggi, ternyata buah masam yang satu ini dapat membantu membasmi kutu pada anabulmu loh. Caranya gampang, kamu tinggal perlu mencampurkan jus buah lemon segar sebanyak setengah gelas ke 2 gelas air, selanjutnya kamu dapat memasukan beberapa tetes shampoo favorit anabulmu. Setelah diaduk dengan rata, pakai cairan ini sebagai shampoo ke anabulmu dan bilas bersih dengan air.

Tingkat kemasaman yang tinggi pada buah lemon dapat membunuh kutu dan bikin anabulmu sehat lagi.

3. Minyak Kelapa
Minyak Kelapa adalah sebuah alternatif alami dan aman dari pembasmi kutu berdasarkan kimia. Kandungan lemak dalam minyak kelapa dapat dengan mudah merusak kulit serangga kecil seperti kutu sehingga minyak kelapa sangat cocok untuk dipakai melawan kutu di anabulmu.
Cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan minyak kelapa secara rata hingga ke kulit anabulmu dengan menghindari bagian mata dan muka. Minyak kelapa sendiri memiliki kandungan lauric acid sehingga kutu tidak akan berani untuk kembali tinggal dikulit anabulmu.

Kamu udah coba segala cara tapi anabulmu masih aja ada kutu di kulitnya? Nih solusinya

4. Racoon Flea Remover

Racoon Flea Remover for Pets adalah cairan pembasmi kutu hewan yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman jika terkena kulit ataupun tidak sengaja terkonsumsi hewan peliharaan.Produk aman untuk dipakai ke kucing, anjing, kelinci, dan hewan peliharaan lainnya.

Kenapa kamu harus pakai Flea Remover by RACOON? Karena kamu tidak perlu KHAWATIR !

  • Produk ini aman jika tidak sengaja terkonsumsi peliharaan kamu
  • Aman jika terkena kulit
  • Siap pakai (tinggal semprot)
  • 100% Bahan Alami
  • Membasmi Kutu di Kucing, Anjing, Kelinci, dan hewan peliharaan lainnya
  • Membasmi Segala Jenis Kutu Hewan

Gak puas sama hasilnya? UANG KAMU KITA KEMBALIKAN 100%!